Langsung ke konten utama

UPACARA HARI GURU DI SDIT BADRUSSALAM







Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SDIT BADRUSSALAM TAHUN PELAJARAN 2021/2022

ASSALAAMUALAIKUM WARAhMATULLAHI WABARAKAATUH Tahun ajaran baru 2021/2022 akan segera dimulai.  SDIT BADRUSSALAM sebagai salah satu SDIT di daerah Magetan tahun ini siap menerima peserta didik baru untuk bergabung bersama para generasi pecinta Al-Qur'an. Sekolah di SDIT Badrussalam itu asyik lho. Ada beberapa macam kegiatan yang bisa diikuti diantaranya MTQ Renang Pramuka MIPA Pidato Puisi Robotic dll GRATIS INFAQ BULANAN &UANG PENGEMBANGAN  UNTUK ANAK YATIM Untuk pendaftaran bisa langsung datang ke sekolah untuk mengisi formulir dan bisa juga secara online dengan mengisi data pada link berikut ini  KLIK DISINI UNTUK DAFTAR ONLINE atau bisa juga langsung datang ke SDIT Badrussalam yang berlokasi di desa Ngadirejo, Kawedanan, Magetan. LOKASI SDIT BADRUSSALAM CP :081234487078 ( Usth. Amin)

BELAJAR BERJUALAN DI MARKET DAY SDIT BADRUSSALAM

Melalui kegiatan ini para siswa belajar berjualan dengan dibantu oleh wali murid. Alhamdulillah para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena mereka dapat belajar mencari keuntungan dari berjualan. Yang paling laris adalah makanan dan minuman.

Wisata Outbond ke Green Garden

 Berwisata sambil belajar tentang alam. Melalui kegiatan ini para siswa dapat belajar langsung di alam terbuka dengan suasana yang menyenangkan. Disini para siswa bisa mencari ikan, belajar menanam aneka tanaman, dan menikmati aneka permainan.